Kondominium Lippo Carita

Diposting oleh Tubagus Dedi Moch Rusli

Salah satu tempat untuk bermalam di Pantai Carita adalah Kondominium Lippo Carita, merupakan tempat yang sangat ideal bagi Anda untuk menginap dengan pemandangan pinggir pantai saat melakukan liburan di kawasan Wisata Pantai Carita. Terletak di bibir pantai selat sunda dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut pada balkon, serta hamparan pasir putih nan luas dengan typical pantai landai membuat bangunan ini makin terlihat kokoh.

Dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai seperti kolam renang bernuansa etnis, dry kitchen serta gazebo membuat Anda semakin nyaman saat menginap dan menjalani liburan di kawasan Wisata Pantai Carita.

Kami yakin Anda akan terlena begitu melihat pancaran siluet matahari terbenam yang terpancar di Pantai Carita ini saat sore hari.

Dan dipantulkan kembali oleh bening nya lautan biru sehingga membuat illustrasi abstrak di atas pantai pasir putih tanpa karang ini.

Karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari Ibukota Jakarta, membuat Lippo Carita menjadi pilihan favorit para wisatawan asing maupun lokal yang ingin menghabiskan masa Liburan ataupun bersantai kala weekend. Tersedianya akomodasi serta transportasi yang terhubung ke berbagai arah membuat Anda tidak perlu khawatir dalam mencari keperluan selama melakukan liburan di kawasan Wisata Pantai Carita ini.

Segera dapatkan liburan yang sangat berkelas, berkesan dan bernilai hanya dengan mengunjungi kawasan Wisata Pantai Carita dan menginap di Kondominium Lippo Carita.

0 Response to "Kondominium Lippo Carita"

Posting Komentar

Yang mau komentar, langsung saja untuk memberikan coretan dibawah ini..."

Contact Person

Tb Dedi Moch Rusli

Hotline (0253)801813

Mobile 087877166654

Email tb_dirus@ymail.com

Share
Google bot last visit powered by Bots Visit

Visitor 2010


visitors map

Masukkan Code ini K1-5414E1-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Kontes SEO indositehost.com

Komentar

ShoutMix chat widget